Minggu, 24 Agustus 2014

Mini Speaker Murah

Speaker Mini Rokok harga Rp 70.000

Speaker Mini Rokok
Speaker Mini Rokok seukuran bungkus rokok. Anda bisa memutar radio FM, mendengarkan lagu2 mp3 cukup Anda colok Flashdisk atau MicroSD. Ketahanan batere yg bisa di charge antara 3-10 jam. Terdapat audio in untuk mendengarkan iPod, iPhone, MP3 player, Blackberry

Speaker Mini F&D Fenda V520 harga Rp 200.000

 Speaker Mini F&D Fenda V520

Speaker Mini F&D Fenda V520 memiliki USB 2.0speaker sederhana dan fashion untuk mencocokkanmeja AndaSetelah sekolahsebelum tidurdan ketikamenonton filmV520 menunjukkan segala upaya untukmembuat hidup tingkat yang lebih baikBagaimanabisa V520 dukungan semua situasi ini? V520 dilengkapiAAS (Acoustic Spring Airteknologiyang akanmemperjelas efek suara nyata untuk Anda.

Dazumba Speaker Portable oMini DZ 200 harga 120.000


Dazumba Speaker Portable oMini DZ 200
Dazumba Omini DZ200 merupakan pemutar musik MP3 (Host player) dari media kartu memori SD Card. Player ini juga berfungsi sebagai speaker mini audio input dari notebook, handphone maupun dari perangkat pemutar musik lainnya. Sumber listriknya menggunakan baterai lithium internal yang dapat diisi ulang melalui port USB komputer atau notebook. Bagian bawah speaker ini dapat dihimpitkan satu dengan lainnya menggunakan fungsi magnet sehingga lebih menghemat tempat saat dibawa.

Dazumba Speaker Portable ONEpe DZ 252 harga 175.000

Dazumba Speaker Portable ONEpe DZ 252

Sebuah pemutar musik keluaran Dazumba yang dapat memutar file MP3 dari 3 (tiga) pilihan media penyimpanan yaitu USB flashdisk, kartu memori Micro SD (TF) dan kartu memori SD card melalui 2 (dua) speaker terintegrasi. Sumber listriknya menggunakan baterai eksternal (3.7V BL-5C Lithium Ion) yang dan dapat diisi ulang melalui port USB. Player yang sudah terintegrasi radio FM dan layar LED LCD ini juga berfungsi sebagai speaker mini portabel input dari komputer, notebook, handphone maupun dari perangkat pemutar musik lainnya. Selain itu tersedia kanal keluaran audio 3,5mm untuk disambungkan ke headset/earphone.

Dazumba Speaker Portable ONEpe DZ 261 harga 185.000

Dazumba Speaker Portable ONEpe DZ 261
Sebuah pemutar musik keluaran Dazumba yang dapat memutar file MP3 dari media USB flashdisk dan kartu memori SD/MMC melalui 2 (dua) speaker terintegrasi. Sumber listriknya menggunakan baterai eksternal (3.7V Lithium Ion) yang dan dapat diisi ulang melalui port USB. Player yang sudah terintegrasi radio FM ini juga berfungsi sebagai speaker mini portabel input dari komputer, notebook, handphone maupun dari perangkat pemutar musik lainnya. Speaker ini dapat mengeluarkan suara getaran bass terutama jika diletakkan diatas permukaan material keras seperti diatas meja.

Dazumba Speaker Portable ONEpe DZ 270 + TV *HOT!! harga 275.000

Dazumba Speaker Portable ONEpe DZ 270 + TV
Produk Dazumba ONEpe DZ 270 ini sangat pas bagi yang sering bepergian , dengan fitur yang super komplit (bisa nonton TV, bisa putar film format MP4, AVI atau 3GP, bisa dengarkan lagu - lagu format MP3, ada radio FM). Selain itu dilengkapi dengan line out yang bisa dihubungkan dengan headphone atau earphone , dan yang pasti untuk kwalitas suara bass , jamin mantap setara speaker aktif 2.1. Cocok dengan harga yang ditawarkan. Untuk kemampuan baterai, bisa sampai 5 jam non stop.

Speaker Mini Aktif Dazumba AudioPad DAG 08 harga 180.000

Speaker Mini Aktif Dazumba AudioPad DAG 08
Speaker Mini Aktif Dazumba AudioPad DAG 08 hanya berukuran 12 x 6 cm, tebal kurang dari 3 cm. mudah dibawa kemanapun dan  memberikan suara bass yang secara signifikan diatas teknologi loudspeaker dengan ukuran yang sama.

Speaker Mini Aktif Dazumba ONEpe DZ 212 harga 160.000 130.000

Speaker Mini Aktif Dazumba ONEpe DZ 212
Speaker Mini Aktif Dazumba ONEpe DZ 212 dengan ukuran yang kecil dan mudah untuk dipindahkan. Dilengkapi baterei yang bisa diisi ulang sehingga hemat biaya tanpa harus mengganti baterei. Speaker ini memiliki mode AUX9 (line input), USB, SD Card, FM Radio.

Speaker Mini Aktif Dazumba ONEpe DZ 251 harga 180.000 155.000

Speaker Mini Aktif Dazumba ONEpe DZ 251
Speaker Mini Aktif Dazumba ONEpe DZ 251 dengan ukuran yang kecil dan mudah untuk dipindahkan. Dilengkapi baterei yang bisa diisi ulang sehingga hemat biaya tanpa harus mengganti baterei. Speaker ini memiliki mode AUX9 (line input), USB, SD Card, FM Radio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar